Jl. Raya Tuban No.62, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
  Senin - Jum’at 8.00 - 16.00. Sabtu dan Minggu TUTUP
  (0361) 751777 – 751888
Telepon :   (0361) 751777 – 751888

VISI
Menjadi BPR Terbaik Dalam Menyediakan Layanan Jasa Perbankan

MISI

  1. Menjalankan nilai-nilai perusahaan dengan optimal berlandaskan kepada Ketuhanan Yang Maha Esa
  2. Mewujudkan sumber daya manusia yang terpercaya dan professional untuk meningkatkan kualitas pelayanan
  3. Selalu menjaga citra dan integritas agar menjadi BPR yang sehat dan terpercaya
  4. Menciptakan inovasi produk perbankan yang unggul dan tepat sasaran, berbasis teknologi informasi
  5. Memberikan kontribusi positif kepada pemangku kepentingan untuk menciptakan kehidupan yang lebih berarti

MAKNA
Mitra Sukses Untuk Hidup Yang Lebih Berarti

NILAI – NILAI

  1. TERPERCAYA
    • Menjaga kerahasiaan bank
    • Proses yang tepat dan akurat
  2. FOKUS KEPADA NASABAH
    • Melayani dengan hati
    • Cepat tanggap
    • Ramah
  3. KOMPETENSI
    • Selalu berusaha mengembangkan pengetahuan & kinerja untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman
    • Bertanggung jawab terhadap tugas sesuai bidangnya dan belajar tentang bidang yang lain
  4. INOVASI
    • Pengembangan produk layanan perbankan
    • Pengembangan IT & System
    • Pengembangan program untuk maintenance nasabah
  5. LOYALITAS
    • Mengutamakan kepentingan perusahaan
    • Melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya untuk perusahaan
  6. TOTALITAS
    • Mengerahkan segala kemampuan untuk kemajuan perusahaan
    • Bersikap Proaktif yaitu antusias, berupaya mencari tahu & menjalankan role-nya sebaik mungkin
    • Selalu berusaha mengembangkan pengetahuan & kinerja untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman

STANDAR SERVICE 5S

  1. Senyum
  2. Salam
  3. Sapa
  4. Sopan
  5. Santun